Selasa, 02 November 2010

The Perfect Hippie Style of Jang Geun Suk, Fashionista from Full Transformation



Drama Mary Stayed Out All Night, diperankan oleh Jang Keun Suk dijadwalkan akan ditayangkan ke 8 bulan ini di KBS 2TV. Menampilkan bunga baru di dunia fashion.



Jang Keun Suk selalu datang dengan gaya yang khas dan fashionista disebut. Dengan menunjukkan Dandy Style dalam berbagai penghargaan dan tertangkap kamera dengan tampilan seperti itu. Sebelumnya dalam drama "You're Beautiful" Keun Suk menampilkan tampak orang berpakaian kasual dan formal seperti memakai jas hitam modern yang menampilkan kepribadiannya.
 




Drama baru-Nya, "Mary Stayed Out All Night" hippie style pada dirinya, drama baru-Nya "Mary Stayed Out All Night" dia hippi terlihat. Jiwa yang bebas dari "Kang Mu Kyul" akan dimainkan oleh dia. Sebuah band indie's vokalis yang juga seorang pemain gitar dan remaja yang menikmati hidupnya dengan jiwa muda yang bebas.
 
Sebelum perdana penanyangan, poster Mary Stayed Out All Night telah dipublikasikan dengan judul "Hippie Look". Hippie gaya dikenal dari 1980 sebagai reaksi terhadap gaya elit yang menekankan kesan kotor, secara harfiah. Tapi gaya hippie juga terlihat pada tahun 1960 dipengaruhi oleh gaya yang miskin dan compang-camping.

Jang Keun Suk di VHS rekaman video sebelumnya yang berkualitas dengan kostum tanpa terikat dengan kenyamanan dan kealamian. Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak merah, cardigan panjang berlapis. Niwa Walker Black Ski vokalis mengungkapkan termasuk kalung, gelang dan cincin yang digunakan.




Dalam hal ini, situs resmi 'Star Will' mengatakan "Dalam drama ini Jang Keun Suk selalu menampilkan gaya pakaian modis. Berharap untuk dapat bekerja sekali lagi dengan Jang Keun Suk untuk menemukan mode baru, beberapa pemirsa mengharapkannya dan tampaknya akan menyenangkan Ia mengungkapkan harapannya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar